Fast Chinese Food

Sudah bosan makan makanan di mal yang itu ituuuuuuuuu aja?
Please don’t… Why? karena di Lotte Shopping Avenue, baru aja di launching gerai Fast Food terbaru dari Boga Group.

Master Wok
Master Wok
Sabtu, 6thy July’13, kita, para Indonesian Food Blogger, berkesempatan untuk mencicipi lezatnya masakan Master Wok yang merupakan sajian cepat Chinese food yang dimasak menggunakan Wok dan menggunakan saus spesial untuk menciptakan makanan yang
nyam…..
Chinese fast foodWah… makanannya enak2. Aku sampai sempat nempel2 di kaca karena bingung mau pilih yang mana.

Oh ya, di Master Wok, sistem pembeliannya dengan cara pilih2.
Choose
Menu Master Wok
You can choose whatever you like, kita bisa makan banyak macam in one meal.
Yang pasti lebih sehat karena asupan nutrisi beragam sehingga kebutuhan gizi terpenuhi, tentunya! Pilihannya juga selalu disajikan beragam sehingga tidak akan membosankan.

Berikut sample penyajian makanan di Master Wok.
Paket Master Wok menu Master Style 3 Which is, also, the food I’ve ordered that day.
Egg Fried Rice, Prawn with Salted Egg, Fragrant Chicken, Enoki Mushroom Tofu.
(Master Style 3, Rp 43,635)
I also ordered Liang teh as beverage Rp 9,091 and Lychee Jelly as dessert Rp 10,909.

Makanannya enak, rasa dan kualitasnya sama baiknya dengan restoran2 Boga group lainnya. Rasa makanannya sama seperti masakan waktu aku kuliah kedokteran dulu di China. But, Master Wok more special karena makanannya terbuat dari bahan2 yang halal.

Master Wok

 Menus you can enjoy
Egg fried rice, Yang zhou fried rice, Chow mien (bakmi goreng), Fried crystal noodle, General Tso’s chicken, Kung Pao Chicken, Blackpepper beef, Blackbean beef, Scallion Beef, Sweet & Sour Fish, Sweetfire Fish, Chinese Ocra egg trio, Sambal Kang fong, Mayo Prawn, Fried siew may, Mapo tofu, Beijing Chicken, Teochew chicken, Honey & Ginger Chicken, Chicken wing shrimp paste, Oyster sauce pokcoy, Chicken roll, Hot & Sour Soup, Egg & Seaweed Soup, Mango Jelly.

My Favorite @masterwokjkt  adalah….jeng….jeng….
Udang telor Asin Udang Telor Asin, crunchynya pas dan rasanya pedas dan gurih. Nyam…

Oh ya, yang special juga di Master Wok adalah minumannya, dimana lagi bisa order Liang Teh yang ampuh menurunkan panas dalam. 🙂

So… tunggu apa lagi? Ayo segera ke Master Wok & spoiled your tastebud, apalagi Master Wok Lotte Avenue lagi promo.
Master Wok Lotte Avenue

Promo 1-14 July’13  dari pk 12.00-18-.00/ selama persediaan masih ada.

You can enjoy your meal for only Rp 20,000,- nett (Master Style 2, consist of a bowl of Rice, 1 beef/poultry/seafood & 2 Vegies) &You can also get this limited edition cute Mug for HOT and cold drinks FREE.


Visit

Master Wok

 Master Wok

 Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Food Avenue Lt.4 Unit 4F.
021-2988-9628

or Mal Kelapa Gading 3, Level 3, Food Temptation FCi-08

Siomay Mantep

Hi teman2, siapa yang suka jajan?

Aku suka banget jajan, Siomay, Bakso, Pempek, keluarga Soto, wah ngebahas ini semuanya bikin ngiler.
Dengan maraknya jajanan yang menggunakan produk yang tidak segar atau menggunakan bahan kimia penambah rasa maupun pengawet cukup mengkhawatirkan ya.
Kalau kamu suka jajan namun juga peduli kesehatan serta kualitas bahan makanan aku rokomen produk Siomay yang aku tahu bahannya super dan rasanya bikin laper.
Siomay favoritku, Siomay 98

Siomay ikan tenggiri segar ditambah bahan2 pilihan segar lainnya. Kecapnya aja asli kecap Bango :)

Siomay ikan tenggiri segar ditambah bahan2 pilihan segar lainnya. Kecapnya aja asli kecap Bango 🙂

Aku suka siomay ini karena ga amis, males banget makan siomay yang amis, pasti ikannya ga segar. Siomay 98 asli terbuat dari ikan tenggiri segar dan bahan2 pilihan segar lainnya. Tanpa bahan pengawet, tanpa bahan kimia lainnya.  slurrrpp. Kacangnya juga wangi banget (buat kamu yang suka pedas, bisa request lho). rasa asin manisnya pas. 😀 Siomay ini sudah jalan2 sampai ke Luar negeri segala lho. Ditenteng sama masternya 🙂

Kalau kamu juga mau. telephone aja ke 021 5813139 / 0815 992 3942.

Pizza by the sea

hello teman2, senangnya bisa makan pizza sambil lihat pantai.

Forgive me, I only took indoor area picture, but you can also seat outside, by the sea, if you want to enjoy sea view and pizza.

I love the ambience, cozzy and spacious.

For drinks we ordered

Blue Ocean

Soda dengan campuran syrup yang rasanya asam segar dicampur selasih.

Milky Soda

Soda dengan campuran susu dan syrup manis yang segarrr…

For Appetizer

Garlic bread

The bread is crunchy outside and soft in the inside. Asin dari butter dan wangi garlicnya pas. Sayang tidak ada pilihan yang gandum, kalau ga lebih ok d.

Pizzanya, we ordered

Chicken mushroom & Beeforn Cheese Stuffed crust Pizza….

Yummy to the max.

Price only Rp 56.000,-

Atmospherenya benar2 ngangenin. Can’t wait to be there again.

Pizza Hut

Ancol Bay, Jakarta

           

Sushi Ice Cream by Haagen Dazs

Kemarin  sore, panas2, sebelum pulang dari jalan2 di Central Park, kita memutuskan u/ mencicipi new cute and inovative Ice Cream served by Haagen Dazs.

This Ice cream looks so pretty, sampai2 qta tidak tega u/ memakannya, tapiii…. meleleh lah kalau ga yach so we start to scoop in.

Slurrp… Sushi Ice cream by Haagen Dazs.

Price Rp 88.000,- ++

ok, lets bahas.

Ice cream ini cukup unik, belum pernah saya coba variant ice cream seperti ini sebelumnya.

1. Kuning on top : es yang diatas rasanya seperti sorbet mangga tapi rasanya kemanisan krn biasanya sorbet tidak terlalu manis dan rasa mangganya juga kurang nendang. u/ ice cream yang dibawahnya itu  itu ice cream vanila dengan kacang Macadamia (kacang yang garing2 sering ada di coklat gitu).

2. Hijau on top : yang hijau2 itu buah kiwi, yang coklat2 dipinggirnya / nori itu terbuat dari coklat yang garing kalau digigit, kriukk….., bawahnya sama ice cream vanila dengan Macadamia.

3. Pink on top : nah yang ini my fave, es merah yang diatasnya itu rasanya  sorbet strawberry   Raspberry, asamnya pas, manisnya juga pas, ice creamnya vanila polos.

4. Red on top with nori : yang merah2 itu diced strawberry, pinggirannya yg looks like nori itu dan ice cream bawahnya sama spt Hijau on top.

5. Light green ball ice cream : ga tau ini greentea apa bukan, ga kerasa spt Haagen Dazs green tea yang biasa aku makan, lagian pas datang sudah meleleh, ga tau rasa apa?????

dihiasi sama green apple, selain mempercantik juga sehat ya jadi makan buah :P.

The ice cream is nice tapi karena Cafenya terlalu kecil dan kebetulan kemarin kita duduknya dekat lemari pendingin ice cream jadi super panas.  So kalau kamu2 mau visit, sit next to the glass will be a great spot.

Served by :

Haagen Dazs Cafe

Central Park, Gf.