Makarizo Hair Make Over

makarizo banner

Chooo….choo…..

Hellow cutie pie! how are you lately? I hope you’re preetier than ever :P. Can you see the difference from my hair? 🙂 Happy….
Makarizo perm

 I was choosen to become 1 of the top 10 winners for lomba blog Makarizo 2013 Hair Fashion Festival and I’m so excited about it. Thank you so much for all of you who read my blog (supporting), hope you also amuse by my blog entrees 🙂 huggsss…..

For you who doesn’t know yet what is Makarizo, well Makarizo is a brand wellknown for it’s hair care products, their products specialty is creating beautiful & healthy hair, using natural ingredients packed with terrifying and overwhelming sense of smell. (produknya ok dan wanginya unique and calming)

last week, me and other cute and famous Indonesian beauty bloggers gathered at Lutuye Salon, Jl. Wolter Mongosidi, Jakarta Selatan. Di Lutuye lengkap banget produk Makarizonya. Yang menarik perhatianku, Makarizo texture Experience yang wanginya seperti makanan favorite kita ini, dimasukkan dalam kulkas cute khusus Makarizo texture Experience. hmmm kebayang dech relaxnya creambath dengan wewangian makanan favorite seperti coklat, es krim strawberry, vanilla, coffee, greentea, dan mint sorbet.
Makarizo

Dalam kesempatan ini kita (winners) boleh memilih 1 dari 3 macam service yang ditawarkan yaitu Coloring, Perming a.k.a keriting & Rebonding a.k.a pelurusan rambut.
Makarizo hair make over

I Choose perming karena suka banget sama K-pop yang gaya rambutnya seru2 gitu ya 🙂 Tadinya sich pingin juga di coloring tapi ga jadi dech, karena tuntutan pekerjaan 😛

Oh ya prosesnya dipenuhi penantian yang cukup panjang sampai akhirnya sampai kepada kebahagiaan. 😀 It’s all began here

Aku, panickly krn kesiangan akhirnya sampai di Lutuye jam 11 siang, It was my first time ke Lutuye Salon, Team Makarizo yang on time sudah siap di TKP. Di kursi kerajaan masing2 telah disediakan minum, cemilan dan jus kesukaan. so.,no need to berebut cemilan atau takut masuk angin + sakit maag kumat krn telat makan. 😛 Ah, tau aja cewe (aku) suka nyemil dan makan. Team treated us so polite dan sangat perhatian. Dengan pelayanan seperti ini aku makin yakin akan canggihnya Makarizo karena terlihat dari adanya teamwork yang handal dan detail oriented.

Makarizo perm

The Intro

1. hair check : team Makarizo melihat kondisi rambutku, menanyakan style yang aku mau lalu decide produk apa yang cocok untuk perm rambutku.

20130420_111002(rambutku sebelum di make over) : no hair dye, no perm, etc. Pure.
Hair history : Rebonding, once 7 yrs ago, Perm, once 5 yrs ago, Dye, never.

2. hair condition : Makarizo bilang rambut panjangku itu sudah kusam dan ujungnya sudah bercabang. Ini semua aku sudah tau karena aku malas sekali untuk melakukan perawatan rambut, coz it takesssssssss timeeeeeee….

Makarizo permMakarizo : aduh rambut kamu kering dan bercabang yach….
Me : Iya kak, aku males 😛

3. Cutting plan : Makarizo decided to cut my lovely bercabang hair to middle hair length. So I’m going to say goodbye to my beloved long hair hix….

Makarizo permlook @ my grumpy face 😛

4. Perming plan : team explained the process and the products they’ll use. They decided to use EXO, 4-Step unique wave system blue for normal hair, since rambutku tidak sedang dalam keadaan proses kimiawi lainnya seperti di cat misalnya. Oh ya EXO menghasilkan keriting yang wavy layaknya K-star, you don’t have to worry rambut akan berubah jadi keriting tante2 after the process. Just in case ada yang mau rambut super curly like oldies. Makarizo also have another series. Lengkap khan….

EXO

the process.

Setelah rambutku di potong proses pengeritingan pun dimulai. It takes time and hardwork to creat a cute & healthy wavy hair.
My duty,
duduk manis menunggu sampai seluruh proses completed.

Exo perm

Exo mulai bermain di rambutku, how could they use pink curler to curl my hair. Pink is 1 of my favorite colourMakarizo permProses yang ribet dan panjang, liat aja prosesnya. UFO aja muter ada kali 40 mins.
Specialnya Makarizo EXO perming : setelah proses pengeritingan, EXO akan mengembalikan PH rambut yang tinggi akibat proses kimia. So rambut tidak akan rusak / kering setelah dikeriting. Lihat photo terakhirku, itu menikmati apa ketiduran yach???? >0<

Jadi dech ta ta… (pic taken @ D’day)

mAKARIZO PERMMAKARIZO PERM

Rambutku tetap sehat, halus dan lembut meskipun telah melewati proses kimiawi panjang.

Selesai? nope, Makarizo masih menjelaskan how to take care my permed hair. So sweet…

Makarizo bilang my permed hair akan tetap sehat, berkilau, texture curl juga akan bouncy dalam waktu lama jika aku menggunakan MK3 Ecology Revitalizing Perm Treatment Series. Woott… totally want….

Perm treatment terdiri dari Shampoo, Conditioner & Bouncy mousse.

Setiap produk Revitalizing Perm Treatment series mengandung unsur yang menyehatkan rambut kita
Makarizo perm

1. CLEANSE it with SHAMPOO

Mengandung Creatine yang meningkatkan volume rambut sekaligus melenturkan rambut keriting. Shampoo ini recommended tidak hanya untuk cantiks yang rambutnya di keriting namun juga untuk kamu yang memiliki rambut keriting alami.

2. CARE it with CONDITIONER
Makarizo perm
Unik, mengandung WILD MANGGO yang melembutkan rambut tanpa memberi efek berat pada rambut. Conditioner akan menjadikan rambut lembut dengan teksture keriting yang tegas. It will also make your hair smells like sweet manggo. LOVE!!!

3. CARE it with Bouncy Mousse
perm mousse
mengandung Hyrolyzed Pea Protein yang mengembalikan kekuatan rambut setelah diproses pengeritingan serta memberi efek bouncing pada rambut keriting.

This Mouse is SPECIAl. why? Mousse ini lembut dan berkhasiat menjaga rambut agar tetap sehat karena merupakan TONIK RAMBUT yang dibuat dalam bentuk mousse lembut yang mudah menyerap ke dalam batang rambut, rambut kembali kuat setelah proses pengeritingan serta memberi bouncing pada rambut keriting.
Lihat dech rambutku tetap sehat dan wavy meski sudah lewat beberapa hari setelah pengeritingan. (The first pic, taken 5 days after D’day).
For cantiks yang pingin tampilan rambut keriting kamu sehat, shiny, lembut dan sexy we can also add these two products to your daily curly hair care.
Makarizo rebonding systemMakarizo Rebonding system

Makarizo Hair Recovery Spray :
Menutrisi rambut, rambut kering / bercabang berubah menjadi lembut dan sehat.
Cara Pakai : Sebelum ditata semprotkan Recovery Spray ke rambut lalu atur dengan tangan tidak perlu menggunakan sisir.
Makarizo creatorMakarizo creator


Makarizo Creator Curl Activator
Jojoba oilnya menjaga kelembaban rambut, rambut ternutrisi sehingga berkilau alami dengan texture ikal yang cetar.
Cara Pakai : Gunakan gel secukupnya pada rambut kering, style dengan jari untuk mendapatkan curl texture / style yang kamu sukai.

Kamu bisa experience service2 dari Makarizo di salon2 terdekat di rumah kamu. For those who live di Jakarta Barat area here is the SALON lists.
Come and be preetier.

A Giok Rawa belong, Angela Keamanan raya, Ango Jembatan besi, Anthony Tawakal, Cantik Kedoya, Christine Ketapang, Clarissa Jelambar, Elizabeth Grogol, Fenny Jembatan Ilir, Green Kebon Jeruk, Hair Prof Stasiun Angke, Jofelice Mangga Besar, Juki Jembatan Besi Raya, Rayes Taman Sari, Yucas Kemanggisan.

Just yesterday pasienku tanya kok rambutnya dikeriting tapi tidak terlihat kering ya? Aku bilang karena proses pengeritingan dengan Makarizo EXO yang berbeda dan perawatan2 rambut yang aku lakukan dengan produk2 Makarizo. Rambut keritingpun tetap bisa tampil rapih dan rambutpun tetap terlihat sehat dan berkilau.

Thank you Makarizo & Indonesian Beauty Bloggers for making me more gorgeous. 🙂
Aku tetap dapat memilki rambut curly yang lembut dan sehat my way 😛

Makarizo Hair Fashion Festival 2013

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

Iklan

Perjuangan untuk cantik

Cewe dituntut untuk selalu tampil cantik, paling tidak rapih lah. tul?

The problem is, kadang kita (aku) ga bisa sering2 ke salon. Pertama males ke salon karena biasanya pake lama. Kedua kantong kurang mengizinkan. 😛
(reason no.2 yang paling bikin hati rusuh!)

For you yang rambutnya sudah lurus, sehat dan berkilau, oh, you are so lucky. Rambutku texturenya kasar dan agak bergelombang.

Untuk mengatasinya rambut ala benang kenur bisa sich di rebonding, tapi rempong juga kayaknya, lagian kalau  direbonding2 juga harus rutin terus2an kan, males.  Lagian aku bukan artis yang harus selalu tampil kinclong. I’m just an ordinary lazy girl. More excuses, aku rasa semua proses yang menggunakan kimia itu mungkin ada efek sampingnya.

Masih dalam rangka Makarizo Hair Fashion Festival’13, aku mencoba 1 produk  lagi yang bisa bikin rambutku lebih sehat, elastis  dan tentunya rapih.

Advisor

Makarizo Advisor – Anti Frizz Spray. Katanya Spray ini ;

With Wheat Amino Acid

Alcohol Free

Promotes Hair’s Original Shine.

So, I tried. and… jeng jeng…

Hasilnya, emang kelihatan banget bedanya, rambutku  jadi lebih berkilau, lembut dan  gak kusut jabrik2 kaya kawat. Rambutku juga jadi nurut dan mudah diatur. Hanya saja rambutku yang memang bandel ini harus dikasih dosis agak banyak + sebelumnya juga harus  dikasih Makarizo hair recovery dulu. ???

Rin & Anti frizz 20130405_101502

(Cantik tanpa salon)

Menurutku Advisor – Anti Frizz pas banget dijadikan sebagai pertolongan pertama saat kamu harus SEGERA tampil cantik dengan rambut lurus, lembut dan berkilau.

Terdadapat 2 ukuran 264 ml dan si kecil 50 ml.

Cara Pakai :

semprotkan ke rambut kamu setelah berkeramas untuk proses PELURUSAN RAMBUT. Makarizo Anti Frizz dapat juga digunakan untuk rambut kering dan rusak . Semprotkan ketika rambut setengah kering lalu keringkan denga hair-dryer. Rambut akan terlihat tetap sehat.

The ceroboh me. Sudah pakai, aku baru baca cara pakai. Ternyata oh ternyata. Aku salah!

Errors I’ve made :

Aku pakai Anti Frizz spray nya dalam keadaan rambut kering donk alhasil  hasilnya seperti yang kamu lihat digambar atas. Not bad kan? (well, at least I think so)

harusnya langsung semprotkan Anti Frizz Spray saat rambut masih setengah basah tepat sehabis keramas. Tapi aku???
What makes me awe is, ternyata disemprotkan dalam keadaan rambut keringpun hasilnya juga ok.  Rambutku tetap aja jadi lebih lembut, berkilau dan lebih mudah diatur, ga kaya kawat, kasar dan keras lagi.  Tapi aku yakin kalau pakainya sesuai aturan hasilnya pasti lebih maksimal.

Kadang ada manfaatnya juga melakukan kesalahan. Kita jadi bisa dapat pengalaman / pengetahuan baru.

You want to do it my way or Makarizo way? dua2nya bisa.

So, jangan takut melakukan kesalahan girls. Pasti ada sesuatu yang baru yang bisa kita dapatkan atas segala usaha yang kita lakukan. Bonus untuk kamu when it’s a positive thing. If not, well at least you’ve tried. Jadi ga penasaran lagi kan.

Ok semua, Be bold dan Sukses terus yaw!

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

makarizo banner

Hair Recovery

Hari ini bahas soal rambut kering, rusak dan bercabang yuks!

Hair Recovery

Ini rutinitas kamu? hmmh…. To watch video

Cewe biasanya perduli banget yach sama rambutnya. Jangan sampai banci lebih cantik dari kita ladies. BIG no… no…! 😀

Rambut cantik itu harus sehat berkilau tidak bercabang dan lembut.

Sering ga sich kamu mengalami bad hair day? Rambut kering, bercabang jadi rambut ngembang kaya singa dan texturenya kasar banget. Aku sering banget lihat tante2 dan anak2 SMA yang rambutnya gini. Perhatiin dech kalau di mal2. Kadang aku juga sich :PU/ si tante rambut mati ti ti biasanya karena rambut sering dikeriting dan diwarnain tapi kurang dikasih vitamin, jadi dech kaya sapu rambutnya. U/ anak SMA biasanya karena kena sinar matahari dan sering dicatok jadi dech kaya benang kenur rambutnya.

Tips : Ladies, untuk memiliki rambut lebih cantik dari orang lain, pastinya kita juga harus keluarin effort lebih dari orang lain donk ya. Kata kuncinya pake vitamin rambut seperti Makarizo Hair Recovery atau Makarizo Honey Dew.

Makarizo Hair Recovery kamu bisa beli di supermarket, pasti ada dech. Nah untuk yang Honey Dew agak special karena kamu hanya bisa beli di salon2 tertentu.

Makarizo Hair RecoveryMakarizo Hair Recovery

Makarizo Hair Recovery mengandung multi Vitamin & Silk Protein. Melindungi rambut dari sinar matahari, hair dryer dan catok. Menjaga dan menutrisi rambut kering, kusam, rusak dan bercabang, agar lembut tetap sehat dan bercahaya. Gunakan Makarizo Hair Recovery setiap setelah mencuci rambut / sebelum hairstyling.

On the packaging :

Repairs & nourishes dry or damaged hair and split-ends.

Add gloss and sheen.

Blow-dry heat protection

UV Protection

My Experience with Makarizo Hair Recovery:

MAKARIZO Advisor+ nya : aku suka karena packagingnya mini dan mudah u/ dibawa2. Kalau ga pakai habis langsung 1 tube, masih bisa disimpan u/ dipakai lagi. Ga akan bleber/tumpah meskipun masuk dalam tas yang berantakan :P.

Aku sudah lama banged nyari produk yang bisa melindungi rambut dari panasnya sinar matahari karena aku berasa kalau habis kejemur matahari rambut jadi kasar dan ngembang jadi senang banged bisa ketemu produk yang memang ahlinya melindungi rambut dari panas ini. Secara u know leh, aku kan setiap hari naik motor. Yes, dengan Makarizo hair recovery rambut jadi sehat, lembut dan lebih mudah diatur.

– nya : males musti kerjain sendiri hahaha…. tapi akan diusahakan 🙂

Mbahnya si Hair Recovery adalah jeng jeng… Eyang Makarizo Honey Dew ha!

Makarizo Honey DewMakarizo Honey Dew

Namanya juga Mbahnya pasti khasiatnya lebih dahsyat donk. Honey Dew Nutriv Serum khusus mengandung Vitamin A,C dan E untuk menyehatkan rambut. Melindungi kutikula agar rambut tidak kusam, tidak kusut dan lembut bersinar.

Katanya sich rambut pendek 3 tetes. Sedang 5 tetes. Panjang 7 tetes. Tapi aku pake feeling aja. Rambutku panjang dan agak banyak jadi pakenya juga lebihan, hati2 overdosis rambut jadi berminyak.

lion

Kalau rambut kamu udah kaya rambut boneka singa, kering, kusut, kasar ga ada pilihan kamu harus pake Makarizo Honey Dew. Aku pakai ini 1 bulan sekali saja karena rambutku ga sering distyling, hanya agar sehat aja.

Products Competition.

Makarizo

Lihat tutupnya. Aku lebih suka Makarizo hair recovery selain packagingnya yang imut bisa disimpan di tas dan bisa dipakai berulang2. Texturenya juga tidak se-oily Honey dew, secara Honey Dew memang u/ rambut kering kerontang. Rambutku juga ga kering2 amat jadi pake Hair Recovery aja aku rasa sudah cukup.

Cara kerja : Makarizo Hair Recovery & Makarizo Honey Dew membentuk lapisan di luar rambut u/ melindungi rambut dari serangan panas dan voila! rambut tidak akan rusak meski kena panas.

Di post selanjutnya aku akan tulis pengalamanku dengan Makarizo Anti-Frizz Spray Advisor. Aku juga akan post photoku dengan rambut menggunakan produk2 dari Makarizo.

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

makarizo banner

THANK YOU!

Makarizo CHOCO SHAMPOO

Makarizo Chocolate Shampoo & Conditioner merupakan Shampoo beraroma coklat pertama yang pernah aku coba dan mungkin juga satu2nya shampoo coklat dengan wangi alami yang ada di pasaran.

Choco Shampoo

Makarizo Texture Experience BLACK CHOCOLATE

Packaging :

Dikemas dalam botol pump, pumpnya dapat dibuka dan dikunci hanya dengan putar kanan / kiri.

Smell :

Aroma coklatnya persis seperti HOT CHOCOLATE + Marshmallow. Manis tapi tidak ngenegkin.

Texture :

Shampoonya lembut di rambut, Conditioner seperti choco melt, tidak berminyak / greasy

My Experience :

Aku pasti pilih Shampoo + Conditioner Makarizo Texture Experience CHOCOLATE ketika mood sedang jelek. Wanginya segar dan bikin relax. Sensasi aroma coklatnya membangkitkan mood positif dan membuat hari2 lebih berwarna.

Aku coba experiment ga keramas sampai wangi coklatnya hilang.
Bisa bertahan sampai 6 hari lho! hehe… Aku keramas karena udah ga betah ga cuci rambut 6 hari, maklum, Jakarta panas. Tenang, berkat makarizo rambut ga akan bau. tetap wangi meski ga keramas seminggu. 😛 Cocok banget nich buat ibu2 yang mau keramas terakhir sebelum melahirkan secara kan konon katanya wanita melahirkan ga boleh keramas sampai minimal 1 minggu setelah melahirkan.

Conditionernya seperti choco melt, warna coklat akan hilang setelah kamu bilas bersih. Untukku proses ini berguna banget,  secara aku orangnya apa2 maunya cepet2, warna coklat ini sebagai tanda kalau warna coklatnya sudah hilang berarti sudah bersih. Hanya khasiat conditioner saja yang stay di rambut.

Selain Shampoo & Conditioner, Black Chocolate TE juga ada Hair Mask-nya.

Cara Aplikasi Hair Mask :

Sebelum Hair Mask diaplikasikan ke rambut, kepala dipijat dengan teknik ACUPRESSURE.

Makarizo chocolate

Acupressure merupakan tekhnik pijat menggunakan titik2 akupuntur yang ampuh  melancarkan peredaran darah dan menenangkan. U/ kamu2 yang sering sakit kepala,  Acupressure yang rutin oleh ahlinya acupressure dapat membantu mengurangi sakit kepala lho! Bukan mustahil kalau kamu rutin melakukannya bahkan dapat menyembuhkan sakit kepala menahun.

Paduan TE Choco Hair Mask + Acupressure pas banget untuk jadi sesi wajib untuk melepas lelah, apalagi sekaligus dapat rambut wangi, sehat dan lembut. Kalau lihat gambar diatas terlihat si model menikmati sekali sesi ini.

texture experience

Makarizo Texture Experience emang paling juara soal wanginya yang menyegarkan. Semua seri dari Makarizo Texture Experience aku suka. Wanginya persis seperti wangi makanan yang sesungguhnya. (secara penulis blog ini doyan makan 😛 )

makarizo banner

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.”

My holiday treat

Hi fella, tak terasa sebentar lagi tahun 2012 akan berakhir. Adakah resolusi yang belum tercapai? kalau keinginan kamu dapat ditukar dengan uang, segera wujudkan and feel the blast…

Sedikit curhat dech pada postingan kali ini. Kalian akan tau how painful I am u/ merealisasikan keinginan ini. Tapi, I really need this, let me tell you the story behind.

Kerastase

Yep, ini dia, si Shampoo , Serum, Conditioner serta perawatan lainnya yang aku beli hari ini.

It cost me like Rp 2.000.000,-  u/ membeli semua ini. I have to work extra hard to get this.

Mungkin ada yang nanya, udah tau mahal kenapa dibeli?

The answer is because my hair keep falling dan aku ga mau nunggu rambutku sampai botak atau hanya tinggal beberapa lembar doank baru melakukan sesuatu. Rontoknya super parah cuma dipegang aja rontok errrr…. serem dech.

Dulu tuch aku pernah pake Kerastase seri ini, tapi ga terusin lagi soalnya mahal banget kan. Nah sekarang ga kuat lagi, jadi beli lagi d. Selain rontok rambutku juga pecah2 dan makin lama makin banyak udah kaya penyakit menular gitu. So today I decided my mind u/ datang ke salah satu salon partner Kerastase dan melakukan diagnosa u/ tahu seri apa yang cocok u/-ku.

 si salon memiliki alat canggih untuk mengetahui keadaan kulit kepala, hasilnya rambutku memang mengalami kerontokan. Pori2 sehat seharusnya memiliki 3-4 helai rambut /pori2, aku hanya punya 1-2 doank. arghhh stress kan. Terus keadaan kulit kepala juga agak damage,  ketombean. eww….

So I decided u/ pake ini product directly sehabis beli. Minta tolong sama si Mbanya u/ diaplikasikan langsung. Hasilnya rambutku jauuuhhh lebih halus lembut dan ga frizzylagi. Beda banget sama sebelumnya.

Ah sayang banget, it cost me arm and leg to buy Kerastase, memang sich hasilnya bagus, moga2 stokku ini bisa tahan sampai akhir 2013 :). Kalau kamu mau beli Kerastase sebaiknya periksa dulu dengan alat canggih u/ mendeteksi kulit kepala dengan begitu kamu tahu seri mana yang benar2 tepat dengan kamu. Kata si therapistnya sich lihat dengan mata saja bisa salah karena dari luar semua rambut terlihat sama. Anywaysss….

Happy holiday & Merry Christmas 2012 dear.

Semoga kedamaian dan kebahagiaan selalu meliputi hatimu.

PHYTOJOBA – product review

Hi Friends, ada new product in town yang aku pakai sudah sekitar 1 bulan nich.

It’s masque from Phytojoba

Why Love :

1. Lime smell, segar sekali.

2. no sticky feel, unlike hair masque pada umumnya Phyto masque tidak lengket ditangan, dan mudah dibilas.

3. Great Result, rambutku jadi lebih mudah teratur, lebih sehat dan tidak kering and the most important of all tidak ngembang.

I’ve also tried

Phytojoba Shampoo

Why Not Love :

hasilnya untuk membuat rambut lebih sehat tidak langsung terasa.

Why Love :

1. Rambut rontok berkurang.

2. Ketika keramas rasanya rambut kaya adonan kue, busa tidak berjatuhan, bubbles all stick on your hair. Never experience this kind of feeling.

Di PHYTOJOBA  kita bisa mengetes kesehatan rambut kita karena mereka punya alatnya dan ada konsultannya.

Made in France.

Special thanks to

Phytojoba

SOGO

Central Park, Jakarta.

Bain Oleo – Relax (orange series, hasil Rambut halus)

Smoothing Shampoo (Dry and rebellious hair)

Hasilnya sangat memuaskan, secara perlahan merubah texture rambut menjadi lebih lembut dan mudah diatur.

Wanginya menyegarkan, bikin kita pingin keramas terusss hehehe…

Special : shampoo ini busanya tidak terlalu banyak

   Masker Rambut (Anti Frizz)

Setelah mencuci rambut, dengan keadaan rambut sedikit basah oleskan masker rambut ini secara merata pada batang rambut (ga sampai ke akar / kulit kepala yach). Diamkan 10 – 15 menit basuh dengan air dingin.

Results : wow, rambutku super lembut, berkilau dan mudah diatur. Feels like a star 🙂

Dihari2 tidak menggunakan masker, saya menggunakan leave in ini. Membantu rambut kelihatan sehat, rapih tertata.

Wanginya yang semerbak membuat orang2 disekitar betah nempel deket kita hihi….

  Paket 7 days treatment series at home from Kerastase

Rambutku itu dulu terkenal kaya benang kenur (benang layangan), biasa  lebih dikenal dibilang frizzy hair. Setelah memakai rangkaian Kerastase, rambut jadi lembut, 75% menuju rambut yang saya dambakan 🙂

Thank you KERASTASE. love your product.