Nature Republic, Aloevera

Hi teman2 apa kabar? aku harap kalian dalam keadaan cantik dan sehat selalu.
This blog entree going to be the last blog of the month and guess what I’m going to review today?……. tadaaaaaaa
Nature Republic Aloe

Yes, It’s ALOE VERA Soothing Gel from NATURE REPUBLIC.

 let’s open
Gel body moisturizer
This product is Made in Korea and…
smell : wanginya relaxing & calming. You will want to smell it again and again. Seperti wangi bunga, even though I don’t know which kind…. intinya I Love the smell.

Texture : texturenya seperti jelly lembek, tidak lengket dan dingin ketika dipegang,  berubah menjadi cairan / air when you rub it.

Sights : bening, berbentuk Gel

Products knowledges (from the packaging) :
SOOTHING & MOISTURE  ALOE VERA 92 %, SOOTHING GELAbundant 92% aloe vera! Mild formula free from paraben (?), mineral oil (?) and artificial colors (?). This soothing gel with 92 % organic aloe vera certified by California Certified Organic Farmers (CCOF). Can be used to mildly moisturize various part of the body such as  face, arms, legs and hair.

HOW TO USE :
Apply appropriate amount to dry, sensitive parts of  face and body, often for best results.
CAUTIONS :
For externeal use only. Avoid contact with eyes. Discontinue when signs of irritation or rash appear. Keep out reach of children. Replace cap after use.

INGREDIENTS :
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT (92%), ALCOHOL, GLYCERYL POLYACRYLATE, DIPROPYLENE GLYCOL, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, PROPYLENE GLYCOL, 1-2HEXANOL, POLYGLUTAMIC ACID, BETAINE, SODIUM HYALURONATE, CARENDULA OFFINCINALIS FLOWER EXTRACT, MENTA VIRIDIS (SPEARMINT), EXTRACT, MELISSA OFFICINALIS EXTRACT, CARBOMER, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, TRIETHANOLAMINE, PHENOXYETHANOL, WATER, PARFUM, DISODIUM EDTA.

Biasanya aku tidak tulis Ingredients, karena aku suka sekali produk ini and coz I think this product is so special, so I wrote it. Sekaligus aku juga pingin tau how can this product be so special and beda dari yang lain, terutama dalam hal texture karena kalau soal wangi aku  sudah temukan banyak body moisturizing products yang tidak kalah wangi sama si ALOE ini.

So this is my experience with NATURE REPUBLIC, ALOE VERA Soothing GEl Pertama kali lihat NR Aloe vera dari gimmick majalah terkenal, aku ga niat beli karena 1. aku ga suka content majalahnya,  harga majalahnyanya juga cukup mahal. 2. body butter ini terlihat murahan, packagingnya terkesan copycat produk terkenal dan sepertinya kurang bermutu, lanjut mikir…. dirumah aja aku masih punya 1 branded body butter yang masih duduk manis di meja riasku, yang sepertinya sudah expired. Aku beli itu body butter karena 1. waktu itu lagi diskon 2. memang selalu penasaran sama brandnya dan selalu pingin punya produknya.

How I met NR ALOE VERA
Aku dapat NR Aloe Vera dari event yang diadakan majalah favoritku, karena gratisan, akhirnya aku penasaran untuk coba si NR ini. Shock, begitu aku buka, lho, kok bukan body butter sich, apa ini? seperti gel….., smell, wangii….bukannya ini body butter gitu???? Aku Langsung baca khasiat dan kandungan produk ini, ternyata oh ternyata, aku baru tau, ternyata memang, khasiatnya sama seperti body butter / body lotion, melembabkan kulit, tapi texturenya sangat berbeda. Aku sangat suka wanginya, seperti aroma bunga yang menenangkan. texturenya juga tidak lengket / sticky, tidak licin2 ketika terkena air. NR Aloe langsung berubah dari gel jadi cairan yang cepat meresap ke kulit ketika di rub.

Results :
Ketika aku pakai, aku sangat suka texture dan wanginya. Kalau sudah suka produknya, what’s next? khasiatnya donk ya…. Aku mengamati perubahan kulitku setelah memakai NR Aloe Vera. Gel ini bekerja sangat lambat, khasiatnya tidak terlangsung terlihat segera setelah kamu memakainya, kulit kamu akan ternutrisi sedikit demi sedikit dan akan berubah menjadi lembut by days. Mungkin powernya hanya 1/10 produk terkenal. Lho kok gitu? Aku coba baca penjelasan di produknya, aku pikir kok jelek sich. Ternyata produk ini sangat jujur, di produk ditulis MILDLY moisturize various parts of the body. Apply often for best results. Ohhh…. ternyataa…. pantes kok kayaknya kulitku gini2 aja. So I applied every morning and evening and you know what? I get amazing results, yes, kulitku jadi lebih lembut, tidak terlalu kering and you know what’s shocking? Stretch mark ku sepertinya menyamar lho! beneran…. Aku juga ga tau bisa begini, karena ga tertulis di penjelasan produknya tapi karena aku perhatiin terus kulitku yang penuh stretch mark dan aku lihat amazing results. Stretch marknya (-), tidak sedalam & setegas dulu lagi.
I have no choice, aku ga boleh bosan sama NR Aloe. NR Aloe satu2nya yang bisa memoisturize tubuhku tanpa rasa lengket. Aku suka Aloe yang tidak lengket, wangi dan cocok untuk dipakai di Indonesia krn dingin ketika diaplikasikan.

Can’t wait to try another Nature Republic’s products.
Tulisan ini dibuat bukan untuk iklan and truly berdasarkan my experience dengan NR Aloe.
Love, Love, Love NR.

Bye…..!

6 Komentar (+add yours?)

  1. Nisrina Miranda Agustin
    Jul 08, 2013 @ 20:32:08

    khasiat nya terbukti setelah berapa lama pemakaian say?? NR sama etude house bagus mana?? bagi info yah?? aku lagi bingung milih produk

    Balas

    • rinwang
      Jul 08, 2013 @ 21:02:38

      Hi Nisrina Miranda,
      u/ NR kamu harus rutin pakenya, aku suka pakai NR karena aku suka texture jellynya yang dingin2 dan mudah meresap, tidak creamy/oily. U/ Etude aku belum pernah pakai jadi ga bisa bilang mana yang lebih ok. Hope this will help🙂

      Balas

  2. Wansan Chan
    Okt 06, 2013 @ 14:15:34

    belinya dimana sist ????? aku lagi cari counter NR di jaksel tp gatau dimana :”(

    Balas

  3. Sanz Yu
    Jun 29, 2014 @ 12:33:43

    Iya sis..🙂
    Bagus kok NR ini, aku juga uda pernah pake.
    Sekarang untuk beli lagi agak susah, harus ke TA atau ke GI untuk beli ke standnya langsung.
    Btw berkunjung kembali ke blogku ya http://www.sanz-yu.blogspot.com
    Terima kasih..

    Balas

Tinggalkan Balasan

