Makarizo Body Scrub

Produk Makarizo ternyata tidak hanya untuk rambut saja lho. Ada juga produk tubuh tapi hanya satu2nya yaitu BODY SCRUB.

Hair fashion Festival ’13 mengenalkanku pada seri Texture Experience lainnya..

Texture Experience Body Scrub memiliki 3 wewangian alami :

1. Deep Sea Minerals -> Meremajakan kulit.

2. Seaweed -> Mencerahkan kulit.

3. Black Rice -> Melembabkan kulit .

body scrub alamiTEXTURE EXPERIENCE

Begitu dapat info bahwa body scrub texture experience dapat menyulap kulit kusam menjadi halus dan sehat bak putri raja aku langsung niat banget coba produk ini.

So, aku bilang sama si Masnya: “Mas, aku mau donk semuanya, masing2 1 ya!”

Tapi sayang, ternyata waktu itu Black Rice abissss…. Jadi aku cuma dapat Deep Sea Mineral dan Seaweed doank.

Lihat dari packagingnya aja sudah unik banget, bikin aku tambah penasaran untuk buka, coba, rasakan wanginya  and see the results.

Cara pakai : secukupnya oleskan pada bagian tubuh, gosok hingga kotoran terangkat (terus aja gosok sampai kering dan berjatuhan gitu) lalu bilas dgn air.

Texture Experience Seaweed Body Scrub

Seaweed body scrub

seaweed

Seaweed body scrub for WHITENING.

Seaweed extract (ekstrak ganggang laut) Berfungsi melembabkan kulit. Microscrubnya mengangkat kotoran dan kulit mati sehingga kulit menjadi bersih, halus & tampak cerah.

My Experience :

Cute green on top packaging. Wanginya kalem banget.  Meskipun Seaweed tapi tidak berbau amis sama sekali. Malah menurutku wanginya  lembut, calming and refreshing membawa kepada kesejukkan alam. Buliran scrubnya halus sekali sehingga tidak menyakitkan ketika digunakan dan texture creamnya pun halus sekali. Setelah dibilas kulit akan terasa seperti dilapisi oleh lilin. Results, kulitku menjadi lebih cerah, lembut dan halus. Kulit matiku terangkat seketika. Wanginyapun masih stay dikulit meskipun sudah dibilas bersih. Love!

Texture Experience Deep Sea Minerals Body Scrub

Deep Sea Mineral body scrubdeep sea minerals

Deep-Sea Minerals scrub for Skin Rejuvenating.

Color Clay Cocoa, Mineral dasar laut dan Microscrub lembut namun ampuh mengangkat kotoran dan kulit mati sehingga kulit bersih dan lembut.

My Experience :

Deep-Sea Mineral body scrub ini texturenya lebih moist dari Seaweed.

Wangingya energizing and refreshing bikin seger terus. Kerasa seperti sedang menikmati ocean breeze gitu. Hasil sama seperti SEAWEED.

Jika diharuskan memilih 1 diantaranya keduanya,  I prefer wanginya SEAWEED meskipun si masnya bersikeras kalau yang Deep-Sea Mineral itu khasiatnya lebih bagus. Me???? 🙂 Menurutku hasilnya sama aja. Pake yang Deep-Sea kulitku juga jadi lebih cerah, tetap jadi halus dan lembut juga. Mungkin secara kan ****-nya keangkat. hehe….

Price : Rp 37.000,- saja / botol isi 150 g.

makarizo banner

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

Iklan

MAKARIZO Hair Fashion Festival ’13

Rambut adalah mahkota wanita. Most Indonesians will find that quote familiar. No wonder, from 19-24 Maret’13, Mal Taman Anggrek packed by thousands of pengunjung yang berhasrat memiliki rambut wangi, cantik, sehat dan berkilau.

 Salon Tour Indonesia & Hair Fashion Festival’13 (HFF) diadakan Makarizo Indonesia demi memberikan kesempatan emas bagi masyarakat untuk mengenal dan mencoba gratis produk2 MAKARIZO, hanya dengan twitpic livereport  HFF’13.

makarizo banner

Heboh, di event ini pengunjung juga dihibur oleh penampilan dari artis2 terkenal seperti penyanyi ganteng bersuara dewa Afgan, girlband cantik energic Princess dan banyak bintang lainnya yang khusus diundang oleh  MAKARIZO.

Me & MAKARIZO

Minggu lalu aku nyalon dan lihat produk dari MAKARIZO, karena nunggunya lumayan lama jadi aku mulai nanya ini itu, termasuk nanya2 soal salah satu produk dari MAKARIZO yang kecil dan mini ini. Si Mbanya baik dan jelasin kalau si mungil ini ampuh sekali u/membuat rambut sehat & berkilau.

MAKARIZO Advisor

[click] Makarizo Advisor

What a lucky week, IBB memberi kesempatan kepada beauty addicts untuk mengetahui produk2 MAKARIZO secara detail. Asik ga tuch, thank you MAKARIZO & IBB.

I am so lucky to be invited and got lots of Makarizo products.

makarizo '13

(rame banget sampai susah photo centil, lihat dibelakang, Shiuhhh.. lap keringat)

so I went there dan aku menggunakan golden ticket ini umtuk tanya2 dan coba cobi seluruh produk dari Makarizo. Tidak hanya sebatas itu Makarizo juga mengadakkan talkshow dengan mendatangkan International Hair experts. Expertnya bahkan ada yang datang langsung dari Malaysia lho.

Event ini diadakan sekaligus launching seri produk HOT BLACK CHOCOLATE.

[click] Makarizo texture exprience

Makarizo Chocolate

Texture experience merupakan makanan untuk rambut setiap hari yang terbuat dari ekstrak asli yang membuat rambut wangi, sehat, lembut dan cantik berkilau. Wanginya tidak bikin pusing bahkan menjadi aromatherapy yang merendakan emosi, membangkitkan perasaan senang dan juga relax feel, seperti BLACK CHOCOLATE, CINNAMON COFFEE, VANILLA MILK, STRAWBERRY YOGHURT, GRENTEA BUTTER, MINT SORBET.  Strawberry wanginya kuat dan mint sorbet hair mask terasa sejuk di kepala ketika digunakkan.

Setiap seri Makarizo Texture Experience ada shampoo, Conditioner dan hair mask.

Makarizo texture

Hair Stylist Professionals & Makarizo

Selain produk2 diatas, hair stylist & hair professionals juga mendapat produk khusus untuk mewujudkan hairstyles anyar mereka.

T1

[click] T1

Ada juga produk yang digunakkan khusus untuk perawatan bagi konsumen yang rambutnya sering distylist atau gonta ganti warna rambut. Para artis & selebrities sering mengalami hal ini. Boleh juga dicoba produk rambut seperti para seleb. Rambut stylist namun tetap sehat terawat. Dengan MK3 aplikasi warna / perm juga akan terlihat lebih baik dan tahan lebih lama.

MK3

[click] MK3

Vorsatz seri untuk mengatasi kerontokkan rambut. Vorsatz bahkan mampu membantu mengatasi rambut rontok bagi para penderita kanker yang sedang menjalani serangkaian chemotherapy. MAKARIZO melengkapi segala sesuatu yang dibutuhkan untuk urusan rambut.

vorsatz, rambut rontok

[click] Vorsatz

Selain produk2 untuk rambut MAKARIZO juga ada body scrubnya lho. Kalau ada lotionnya juga pasti seru dech pake body lotion yang wanginya seru2.

body scrub alami

Di event ini, aku mencoba dan mereview beberapa produk diantaranya ada body scrub seaweed & deep sea mineral, Advisor anti frizz spray yang bikin rambut halus, berkilau dan tidak kusut, Black CHOCOLATE shampoo & conditioner, MINT SORBET conditioner, ADVISOR hair mask dan last but not least HAIR ENERGY shampoo kiwi & royal jelly extract agar rambut berkilau dan royal jelly agar rambut lebih sehat.

Rin's MAKARIZO

 Thank u for reading. Bless you all!

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

Happy to be part of IBB

Hello semuanya it’s been a while since I blogged ya. Selain males, banyak banget yang harus dikerjakan, termasuk didalamnya sibuk untuk mengejar cita2. 🙂 How’s your days? Hopefully kamu semua dalam keadaan baik dalam lindungan Tuhan.

Today I’m going to bahas about IBB or we also know it as Indonesian Beauty Blogger.Indonesian Beauty Blogger : sebuah komunitas / group yang biasanya share tulisan2 blogger about beauty / how to make us look even better.

Just go to IBB‘s group on facebook and become IBB‘s member if you have blog and would like to share your knowledge with other beauty addicts. It’s free and benefitial. Aku dapat banyak pengetahuan on how to create look even better or perhaps which products work better there. Monthly they hold Make-up competition and gathering. Sounds cool right!

IBBLogo courtesy of IBB’s facebook. (Carryna P)

Kerennya lagi, disini tuch banyak banget beauty bloggers yang jago make-up dan telah wara-wiri di dunia beauty blogging for years. Mereka baik dan happy to share if you need info about beauty and stuff. Seru juga yach kalau aku buat blog yang isinya kenalan sama para beauty blogger experts ini. Hope it’ll come true. 🙂

Ok, 1 thing I’m happy and proud to share with you is jalan2cantik.worpress.com sekarang terdaftar dalam list IBB’s Jakarta. If you’re curious kenapa aku bangga, semua karena ada persyaratannya lho kalau kamu mau blog kamu terdaftar dalam list / punya logo IBB di blog kamu.

Hope this post dapat bermanfaat u/ semua. 🙂

Love,

Rin