Fave Lip & Eye Remover

Hello teman2, tak terasa, hari ini sudah hari terakhir Januari 2013 and it’s gonna be the last blog of the month.Today I’m going to share about my favorite eye & Lip Remover.
Aku suka banget remover yang banyak beredar di pasaran ini. blue oil and water gitu.
Lip & Eye RemoverAku suka banget remover ini karena harganya affordable. ๐Ÿ˜› Selain itu aku juga suka karena texturenya ga oily, paling males bersentuhan dengan segala sesuatu yang oily karena serasa pake minyak goreng dan susah u/ dibersihkan. ๐Ÿ˜ฆ uhhh
Anyway, Remover ini juga ampuh membersihkan mascara & lipstick ku sampai bersih karena make-up yang tidak dibersihkan sampai total akan mengendap di kulit dan bikin kulit jadi kusam Oh no….
Karena aku males pakai banyak2 remover kadang aku pake juga ke seluruh wajah hehehehe….

Elegant Daily Make Up

Aduh pingin ya tampil cantik dan natural seperti model ini.
Face on Face

Apa aja sich yang biasanya jadi pertimbangan kamu2 ketika memilih produk Make-up?
Kalau aku, pasti yang harganya bersahabat, dari brand terkenal (dengan alasan keamanan produk), dan pastinya bisa membuat kulit wajahku lebih mulus dari kenyataan ๐Ÿ˜› .
Atas dasar ini pulalah aku selalu hunting produk2 kecantikan terbaru dari brand2 terkemuka dan langsung keranjingan u/ mencobanya.
Salah 1 brand yang selalu jadi favoritku itu produk dari Rohto. Selain harganya ga nyesek di kantong, kulit badakku kayaknya cocok sama Rohto. Terbukti selama ini tidak muncul tanda2 serperti iritasi kulit atau jerawatan selama aku pakai produk2 dari Rohto.

Lately Rohto, Mentholatum juga keranjingan ngeluarin produk2 skincare. Kalau dipikir2 sayang juga yach karena selama ini Mentholatum ga ada seri Make-up na. Gara2 ini, aku jadi harus keluarin dana banyak u/ beli produk Make-up berkualitas.

Akhirnya, beberapa hari lalu, entah wangsit dari mana, aku dapat info kalau ternyata ada nich keluaran baru make-up products by Mentholatum. Face on Face nama serinya. So, I started to hunt. Terus ketemu fanpagenya. Pas baca info mengenai produk2 Face on Face di fanpagenya, semakin excitedlah aku, karena ternyataย  produk Face on Face juga mengandung bahan2 yang bisa bikin superb kulit, yaitu:

  • Improved Hyaluronic Acid yang menjaga KELEMBUTAN & ELASTISITAS KULIT.
  • Vitamin E, yes, yang menutrisi kulit.
  • Oil Control & Shine free, ga akan dech wajah kaya penambang minyak lepas pantai.Untuk 2 way cake juga mengandung Double Sunscreen Agent, mas UVA dan mba UVB ๐Ÿ˜›

Face on Face ngeluarin 2way Cake, Loose Powder, Blush on dan Eyeshadow.
Apa? ga ada foundation?
Tenang, ternyata 2 way Cake itu bisa berfungsi sebagai foundation kalau sponge-nya kita basahin pakai air. ๐Ÿ˜ฎ Anyar kan.
Face on FaceClingak Clinguk, eh ternyata Face on Face ngirimin sample gratis u/ para blogger fansnya. So, aku excitedly cepat2 daftar dan ini yang kudapat lewat paket.

1. Nourishing 2 Way Cakeย  : Silky White
Price : hanya Rp 28.000,-
Smell : wanginya lembut seperti wangi bedak bayi.
See : Packagingnya rapih, cantik dan feminine. Paduan warna Pink dan Putih yang elegan, warna favorite para Princess.
Texture : Halus dan mudah menempel di wajah. Spongenya juga halus diwajah dan enak dipegang, kenyal seperti texture pantat bayi.

2. Nourishing Blush On : Blooming Rose.

Price : hanya Rp 22.500,-
Smell : wanginya lembut.
See : Packagingnya imut sich, sayang tidak disertai kuas aplikator jadi agak ribet, mesti nyari2 kuas dulu kalau mau pakai blush on nya. Tapi aku nemuin cara yang praktis nich pake jari aja lah, bisa juga ala Tarzania. ๐Ÿ˜›
Texture : menempel sempurna di wajah dan blend sempurna dengan warna kulit. Aku suka banget warna blooming rose ini karena kalau cape wajahku jadi kelihatan pucat. Nah kalau pake Face on Face Blooming Rose langsung dech kelihatan segar.
Results :
Face on Face lookYep, wajahku tampak halus dan segar dengan Face on Face.
Kalau kamu mau tau lebih banyak mengenai Face on Face bisa langsung follow twitternya @FaceOnFaceID atau fanpagenya di Face on Face Indonesia. Semua pertanyaan kamu akan dijawab sebaik2nya.

Siomay Mantep

Hi teman2, siapa yang suka jajan?

Aku suka banget jajan, Siomay, Bakso, Pempek, keluarga Soto, wah ngebahas ini semuanya bikin ngiler.
Dengan maraknya jajanan yang menggunakan produk yang tidak segar atau menggunakan bahan kimia penambah rasa maupun pengawet cukup mengkhawatirkan ya.
Kalau kamu suka jajan namun juga peduli kesehatan serta kualitas bahan makanan aku rokomen produk Siomay yang aku tahu bahannya super dan rasanya bikin laper.
Siomay favoritku, Siomay 98

Siomay ikan tenggiri segar ditambah bahan2 pilihan segar lainnya. Kecapnya aja asli kecap Bango :)

Siomay ikan tenggiri segar ditambah bahan2 pilihan segar lainnya. Kecapnya aja asli kecap Bango ๐Ÿ™‚

Aku suka siomay ini karena ga amis, males banget makan siomay yang amis, pasti ikannya ga segar. Siomay 98 asli terbuat dari ikan tenggiri segar dan bahan2 pilihan segar lainnya. Tanpa bahan pengawet, tanpa bahan kimia lainnya.ย  slurrrpp. Kacangnya juga wangi banget (buat kamu yang suka pedas, bisa request lho). rasa asin manisnya pas. ๐Ÿ˜€ Siomay ini sudah jalan2 sampai ke Luar negeri segala lho. Ditenteng sama masternya ๐Ÿ™‚

Kalau kamu juga mau. telephone aja ke 021 5813139 / 0815 992 3942.

Mother’s day special

Atas kebaikan hati dari Brand’s bird’s nest, aku berkesempatan untuk membahagiakan ibunda tercinta. Pt. Cerebos (Brand’s Indonesia) memberikan hadiah mother’s day berupa voucher Spa dan produk Brand’s Bird’s Nest.
PhotoGrid_1357065618082Thank you so much Brand’s. Brand’s telah menjaga kekenyalan kulit dan kesehatan paru2ku, masih kasih extra hadiah pula.

So, kemarin me & mom mampir ke Martha Tilaar Spa untuk menikmati Spa.
Oh ya, this was our first time enjoy an Indonesian Spa.
PhotoGrid_1357851512334

Entah mengapa disini tuch dilarang banget u/ take pictures. Disini aku cuma ambil yang umum2 aja yang sesuai yang diizinkan.
Secara ini Spa ala Indonesia maka pas masuk sudah terasa banget nuansa Indonesia-nya. Di meja tamu disediakan toples2 & botol2 kecil yang berisi rempah2 yang fungsinya sample untuk mengendus wangi dari rempah2 tersebut.
Martha Tilaar SpaKarena jasa yang disediakan di Martha Tilaar Spa buanyak banget kita jadi bingung dech milihnya. Atas saran Si Mba nya karena kita cape & pegal2 so, kita dianjurkan u/ ampil paket GINGER Spa. Secara jahe ya emang sudah terkenal bisa menyembuhkan masuk angin so we give it a try.
Price for Ginger Spa Rp 439.000,-. karena kita dapat vouchernya Rp 350.000,- jadi kita tambah Rp 89 k lagi. Lumayan berasa sich mahalnya ๐Ÿ˜›
Martha Tilaar Spau/ pake Ginger Spa kita dapat Steam 15 mins (alatnya yang dipojok kiri atas tuch) – Scrub – Wash – Massage 20 mins – Body mask – Berendam dengan rempah2 jahe. Overall selama proses wangi rempah2 terutama jahe very strong.

They also served us with Ginger Tea & Lemongrass Tea, rasanya enak banget. ๐Ÿ˜› love love love. Ginger Tea keeping me warm rasanya manis pas dengan pedas jahe yang menurutku kurang pedas :P, while Lemongrass Tea very refreshing manisnya pas banget dan agak asem2 gitu.
For me, massage is the most important part in Spa. Spa di Martha Tilaar tehnique yang digunakan adalah pijat ala Indonesia menggunakan minyak yang dihangatkan gerakan pijatan kearah atas.
Sampai saat ini aku masih prefer pijatan ala Shiatsu Jepang / Tuina China karena rasanya lebih melegakan gitu. Kalau pijat ala Indonesia kurang pas, masih ada tension di pundak, leher dan kepala kalau di mix dengan Shiatsu / Tuina pas banget dech.
Conclution :
+nya di perawatan luar & dalam karena saat Spa kita juga dapat minum jamu rerempahan ala Indonesia (my Favorite). Disini disediakan bathtub yang bersih jadi kita bisa berendam dengan tenang. Suhu ruangan juga diperhatikan therapist akan terus menanyakan apakah kita mau menyalakan atau mematikan AirCon. I hate Spa di tempat yang super dingin, alamat masuk angin tuch.

-nya pijatannya masih kurang relieving dan harganya kurang bersahabat dengan kantongku :P.
ย Overall pelayanannya cukup memuaskan, me & mom cukup senang Spa di Martha Tilaar .

Satisfaction level 3/5.

Make-up with Shiseido

Mumpung masih dalam suasana New year aku mau share sedikit nich. Di Shiseido kita bisa dimake-upin gratis sama BAnya lho.
Kemarin aku coba servicenya.

Make-up with Shiseido

Mataku yang kecil sebelah bisa terlihat lebih besar after.Boleh banget nich dicoba kalau kamu butuh pertolongan u/ dimake-upin kalau mau pergi ke pesta. Simply just step into one of Shiseido’s outlet.

For more info you can visitShiseido, Taman Anggrek Mal, Jakarta
Metro / Matahari Department store.