IF

😛 judul post kali ini bikin penasaran ga?
Sesuai dengan judulnya kali ini aku mau berandai2 hal2 yang ingin aku lakukan di tahun 2013
Senang ya sudah mau tahun baru, karena biasanya tahun baru identik dengan harapan baru yang akhir2nya ya…. Rejeki baru! hihihi….

2013 kalau aku ke Korea.
Pingin dech ke Korea, pingin belajar bahasa dan budayanya. Pingin belajar upacara minum teh ala Korea, merangkai bunga ala Korea, menulis Kaligrafi ala Korea dll.

Kalau sampai bisa ke Korea aku juga pingin banget tuch ke tempat2 yang super menghibur seperti Hello Kitty Cafe.

hello kity cafe. tempat wisata

Hello Kitty hotel, lotte jeju.
hello kitty hotel jejuwuihhh… bagus bangetttt, andai aja…. wah, belum apa2 sudah menghayal duluan nich. Ga apa ya… kan boleh2 aja pingin sesuatu yang tidak merugikan orang lain.

Teman2 apa nich harapan kamu2? ayo bikin 2013 wishlist kamu dan share siapa tau aja bener kesampean lho. Tiada mustahil bagi orang percaya. Kalau kita baik pasti dech dikasih yang baik2. Amiinn…

O iya aku juga mau ucapin

Happy New Year 2013 yach. Kiranya kita semua menjadi pribadi yang lebih baik.

Love you all….. see ya in 2013.

Iklan

My holiday treat

Hi fella, tak terasa sebentar lagi tahun 2012 akan berakhir. Adakah resolusi yang belum tercapai? kalau keinginan kamu dapat ditukar dengan uang, segera wujudkan and feel the blast…

Sedikit curhat dech pada postingan kali ini. Kalian akan tau how painful I am u/ merealisasikan keinginan ini. Tapi, I really need this, let me tell you the story behind.

Kerastase

Yep, ini dia, si Shampoo , Serum, Conditioner serta perawatan lainnya yang aku beli hari ini.

It cost me like Rp 2.000.000,-  u/ membeli semua ini. I have to work extra hard to get this.

Mungkin ada yang nanya, udah tau mahal kenapa dibeli?

The answer is because my hair keep falling dan aku ga mau nunggu rambutku sampai botak atau hanya tinggal beberapa lembar doank baru melakukan sesuatu. Rontoknya super parah cuma dipegang aja rontok errrr…. serem dech.

Dulu tuch aku pernah pake Kerastase seri ini, tapi ga terusin lagi soalnya mahal banget kan. Nah sekarang ga kuat lagi, jadi beli lagi d. Selain rontok rambutku juga pecah2 dan makin lama makin banyak udah kaya penyakit menular gitu. So today I decided my mind u/ datang ke salah satu salon partner Kerastase dan melakukan diagnosa u/ tahu seri apa yang cocok u/-ku.

 si salon memiliki alat canggih untuk mengetahui keadaan kulit kepala, hasilnya rambutku memang mengalami kerontokan. Pori2 sehat seharusnya memiliki 3-4 helai rambut /pori2, aku hanya punya 1-2 doank. arghhh stress kan. Terus keadaan kulit kepala juga agak damage,  ketombean. eww….

So I decided u/ pake ini product directly sehabis beli. Minta tolong sama si Mbanya u/ diaplikasikan langsung. Hasilnya rambutku jauuuhhh lebih halus lembut dan ga frizzylagi. Beda banget sama sebelumnya.

Ah sayang banget, it cost me arm and leg to buy Kerastase, memang sich hasilnya bagus, moga2 stokku ini bisa tahan sampai akhir 2013 :). Kalau kamu mau beli Kerastase sebaiknya periksa dulu dengan alat canggih u/ mendeteksi kulit kepala dengan begitu kamu tahu seri mana yang benar2 tepat dengan kamu. Kata si therapistnya sich lihat dengan mata saja bisa salah karena dari luar semua rambut terlihat sama. Anywaysss….

Happy holiday & Merry Christmas 2012 dear.

Semoga kedamaian dan kebahagiaan selalu meliputi hatimu.

O.P.I Nail Spa

Opi event

Pagi itu diriku exited banget karena mendapat undangan untuk hadir dalam acara nail art bersama O.P.I dari my beloved magazine Herworld.

OPI nail spa Begitu sampai langsung kalap, wah surga dunia nich, seperti Alice in Wonderland. Semua kutek O.P.I yang ada disini bebas aku cobain 😛 Tau ga sich ternyata di O.P.I Nail Spa itu samplenya lengkap banget.Emang sesuatu yang berlebihan itu ga bagus yach, aku jadi kebingungan milihnya 😦

Anyway fun sich acaranya tapi waktunya terlalu singkat karena acara mulainya sangat telat padahal aku sudah datang super early, maksudnya sich biar ga telat, don’t want to miss every single special moment.

Aku tuch suka banget O.P.I products karena lengkap banget dan mutunya sudah pasti memuaskan. Kuteknya mudah diaplikasikan, kepekatannya pas, cepet kering dan warnanya keluar banget dech, more than I expected.

FYI, O.P.I ini sebenarnya tuch manfacturer u/ produk2 gigi lho, namun karena mereka ahli banget dibidangnya dan menyadari kalau gigi dan kuku itu kandungannya mirip maka expandlah mereka ke produk kuku dan akhirnya lengkap banget sampai ke lotionnya dll.

O.P.I ini made in US dan paling ahli lah ya dibidang kecantikan kaki dan tangan.

O.P.I bisa sulap tangan dan kaki kamu cantik dan SEXY, mampir dech ke nail Spa centernya di Plaza Indonesia, disini kamu juga bakal nemuin banyak cewe2 sexy yang antri beli produk2nya O.P.I. 😛

OPI toys

Ini beberapa produk O.P.I yang merupakan my favorite. Lotionnya yang warna peach itu wanginya bule banget 😛 sweet tapi ga ngenekin. Ada 1 lagi yang sweet tea itu juga super nice wanginya.

O.P.I

So, want to look outstanding, try this and see the magic O.P.I creates to your lovely foot & hand.

Special thanks to
Herworld Indonesia (my beloved Magazine :P)
O.P.I Indonesia, Plaza Indonesia, Jakarta

Treat before New Year

Resep wajah mulus

Resep wajah mulus

Tak terasa sebentar lagi sudah tahun baru nich, bagaimana persiapan kamu u/ tampil stunning on new year’s eve?

Memiliki wajah mulus (bebas komedo dan bebas jerawat) merupakan salah satu impianku. Nah maka minggu lalu kucoba untuk mewujudkannya dengan Facial di Shiseido, Metro Taman Anggrek.

Satisfaction level : 4 / 5

kurang 1 poin karena ruangannya agak dingin, luckily therapistnya care banget jadi dikasih  extra selimut 😛 (udah tua kali yach jadi rada2 soak badannya)

Process :
Pori2 wajah dibuka dengan penguapan dengan uap hangat yang sangat nyaman, dengan pembersih wajah disikat dengan bulu yang sangat halus, ihihihi aku geli nich pas proses ini.
Menggunakan alat vacum yang aku rasa sich bertechnology super canggih semua kotoran wajah disedot, KOMEDO, jerawat2 yang bikin muka beruntusan dan lemak2 membandel semua diSEDOT oleh si Vacum ini bunyinya seru dech srotsrotsrot gitu. Wajahku berminyak dan makannya rada2 ngasal jadi mukanya beruntusan d.
Masker juga tidak terlewatkan dalam proses ini, dan cream wajah.

Pelayanan Facial di Shiseido sangat memuaskan Therapistnya akan mengingatkan kalau ada janji Facial dan skillnya sangat terlatih. Mereka juga merapihkan alis dan ahli dalam merelaxkan tubuh.

Hasilnya benar2 Amazing lho mukaku langsung halus seperti wajahku 5 tahun yang lalu. Aduh, jadi serasa lebih muda 5 tahun nich. Kalau kamu mau kelihatan lebih muda boleh nich dicoba. Jadi pingin coba produk Shiseido lainnya, cocok nich.

I realized kalau memang ada kalanya kita memerlukan bantuan sang ahli, ga bisa melakukan semuanya sendiri dirumah.

Special thanks to
Shiseido, Metro Taman Anggrek, Jakarta

Merangkai bunga ala Korea

SELAMAT  DATANG ! Kedatangan saya ke KCCI siang itu langsung disambut oleh rangkaian bunga2 cantik ini.KCCI, bunga korea Senangnya… rasanya seakan akan masuk ke taman bunga.

Wait, ketika sampai di ruang pameran di KCCI saya benar2 takjub dengan cantiknya rangkaian2 bunga yang ditampilkan.

KCCI,jakartaflower arrangement KCCI

Bunga2 ini berwarna2i, didominasi dengan bunga2 dengan warna2 pastel sesuai dengan trend warna masa kini.

Yang membuat saya semakin terpukau adalah rangkaian2 bunga disini sangat istimewa. Bunga dirangkai bersama  seperti dengan buah, sayur, tanaman2 liar yang biasanya luput dari perhatian, gift wrapping.

Let’s start the tour

Dimulai dari flower arrangement yang menyerupai Christmas Tree.

Flower arrangement @ KCCIFloral arrangement

Sampai dekorasi untuk berbagai suasana. Can u spot there are hanging fresh chilli on right little christmas tree. Karena penasaran, I smell it, and it’s really smell like fresh chilli. HOT!

Korean flower arrangement

flower arrangementFlower head band

Dalam kesempatan kali ini, tim jalan2 beruntung sekali karena sempat bertemu dengan master yang mengajarkan seni merangkai bunga ala Korea ini.

Beliau adalah seorang wanita Korea yang sangat lembut dan ramah.  Bagi teman2 yang ingin merasakan suasana saat pameran bunga dan ekspresi senangnya saya bertemu dengan sang master perangkai bunga seperti ini suasananya.

KCCI, jakarta

Rangkaian bunganya cantik2, membuat hariku ceria.

Can’t wait to learn unique & creative flower arrangement in Korea.

Kunci keberuntungan

Hi ppl, how are you doing lately?

Tak terasa bulan holiday yang selalu kita tunggu2 telah tiba, it’s December 2nd already when I write this blog.

Just like any other girls, I also making some wishlist that I wish to come true by 2013. salah satunya adalah u/ menuntut ilmu lagi abroad by 2013.
I possibly might go to Korea, Oz or China. 🙂 (crossing finger mode on)

A little bit sharing about what I’ve experience yesterday. I was @ meeting that I used to attend through the year, let the story begin.

Here is the story, at the end of the meeting Panitia gave away bunga Kastuba (kas-tu-ba) for FREE, just in case ada yang ga tau apa itu bunga Kastuba, here is the pic.

kastuba

KASTUBA : tumbuhan yang daunnya bisa berubah menjadi warna merah ketika diberi vitamin khusus, identik dengan daun Natal.

Panitianya ga tegas, peserta juga super liar. Ok, don’t imagine it too far, mereka ga sampe berantem tonjok2an gitu sich tapi….ok, balik lagi ke ceritanya…

Panitia asked ” siapa yang mau cepet2an maju ke depan!” ok here it comes, orang2 yang terpikat dengan kecantikan si bunga kastuba ini pun rame2 maju. Panitia said already, will pick the fastest 10. Karena bingung si panitia itung lagi dan lagi and PANITIA asked the rest to leave politely.

Setelah hitung, Panitia asked 1 of the girls asked to leave, politely, alasannya karena they only have 10 Kastuba to be given.

NG, the girl rejected to step back, ga mau nyerah ceritanya, karena si cewe keras kepala atau apa lah alasan lainnya so again si panitia asked the other contestant whether there’s someone who’s willing to leave. What makes me freak out is Ga ada yang mau ngalah donk, aduhhh cuma bunga doank. Ga tua ga muda ckckck….sambi mawon.

Don’t you have the money to buy it your own? I mean their appearance menunjukan they’re not that poor

Sayang banget, sangking terpananya no picture taken lagi.

Why I bla… bla…. bla…. about this story here?

yah, hanya u/ share ngeluarin uneg2 aja.

My opinion about these, what ever you call them are ppl.

 Ppl only hear what they want to hear.

WHY?

@the meeting sering banget dikatakan give and it shall be given to you. Love your enemies, bla…bla…bla… mengapa hanya soal kecil seperti ini saja tidak mau mengalah.

Well I have to be positive, I hope after reading this blog ada orang2 yang sadar kalau mengalah itu bukan berarti kalah. Give and it shall be given to you, that’s so true, aku sudah mengalami banyak sekali pengalaman, and I am blessed because I’m surrounded by lovely ppl.

Again jangan takut mengalah, mengalah tidak berarti kalah. Perhaps penampilan yang cantik sebaiknya juga disertai oleh perilaku yang cantik.

Cobalah u/ menjadi berkat bagi orang lain, keberuntungan akan selalu mengejar.

Love and live wisely. Yang waras ngalah.