Spa yukk…. it’s relaxing!

Ingin menghilangkan kepenatan kota Jakarta atau escape dari stress pekerjaan?

Spa aja..

Senangnya ketemu Spa yang affordable di Jakarta.

Cantik kan ruangannya. Ini semua available hanya di Rumah Cantik Citra  (RCC).

Ketika sampai di RCC  dari depan sudah terasa relaxnya.

masuk yuk…

@ RCC Spa is for everyone.


Disini kamu bisa pilih berbagai treatment mulai dari harga hanya Rp 20.000,- saja sampai yang paling mahal only Rp 90.000,-. Asik banget kan. Dengan harga segitu paket Massage lengkap dengan produk Citra yang bisa dipilih sendiri untuk dibawa pulang resmi jadi milik kita.

About the treatment:

@RCC dilayani oleh para Massage Therapist yang terlatih. Produk yang digunakan juga aman yaitu Citra Body Lotion by Unilever.

Kemarin Rumah Cantik Citra & Indonesian Beauty Blogger mengadakan gathering u/ kita2 yang pingin tau secara lengkap mengenai produk & pelayanan di RCC & blogging.

Sabtu yang cerah kali itu juga sekaligus menjadi launching dari produk terbaru Citra yaitu Citra Night Whitening dengan Mulberry & Minyak biji Anggur.

Senangnya dapat informasi kalau ternyata tampil cantik itu sebenarnya mudah dan murah asal kita melakukan ritual ini secara rutin.

Setiap malam sebelum tidur aplikasikan Citra Night Whitening dengan Mulberry & Minyak biji Anggur, dengan begitu kulit akan terasa lembut dan terlihat cantik bersinar.

Prosesi Spa @ RCC :

kaki dicuci dengan air hangat yang dilengkapi dengan potongan serta perasan jeruk LEMON,lalu kaki discrub menggunakan garam dapur yang kemudian disertai dengan pijitan langsung merelaxkan kaki yang penat karena terlalu sering mengendarai mobil di Jakarta.

Prosesi Spa berlanjut dengan pemijatan seluruh tubuh yang di mulai dari ujung kaki, punggung (the best part) dan kepala (relaxing part) dengan Citra Night Whitening dan minyak biji anggur.

mata dan wajah juga dikompres ketika pemijatan tubuh bagian depan yang totally released semua ketegangan di wajah.

Smelling sense kita juga dimanjakan dengan aromatherapy.

Pelayanan di RCC sangat maximal, terbukti dengan kalau kurang puas atau ada input atas peningkatan pelayanan di RCC langsung sampaikan ke RCC maka input akan disikapi secara positive. No need u/ ga enak yach…

Results :

tubuh terasa lebih ringan dan kulit terasa lebih lembut mungkin karena relax yach.

Karena relax badan juga lebih segar, lebih energik dan tentunya lebih produktif d jadinya.

Feel so fresh.

I also have a great sleep that night.

RCC also available in Bandung (022-426 2036) and Surabaya (031- 503 8008).

Citra products also available in Thailand and Vietnam.

Special thanks to :

Rumah Cantik Citra , Tebet, Jl. Dr. Soepomo no. 36 phone : 021 – 830 3101.
www.rumahcantikcitra.co.id

Indonesian Beauty Blogger

Iklan

Rainbow Fairy

Hello teman2, menurut kamu2 fairy (ibu peri) itu seperti apa sich looknya?

hmmm…. senang yach kalau yang muncul itu fairy yang cantik, kalem, lembut dan baik hati. But, the most important of all si fairy juga bisa memberi sesuatu yang bermanfaat atau membantu kita kalau lagi dalam kesulitan.

Karena beberapa hari ini hujan, maka kepikiran untuk menciptakan image untuk

RAINBOW    FAIRY

jeng…. jeng…..

I wish Rainbow Fairy ini dapat membantu banyak orang di daerah yang kekeringan. Mendatangkan hujan sesaat di malam / subuh sehingga tanah menjadi subur karena embun pagi, pada siang hari memimpin awan berbaris teratur agar  langit teduh sehingga orang2 yang bekerja di lapangan tidak kepanasan dan menunjukan kecantikannya di pagi hari sehingga menghibur orang yang akan berangkat beraktivitas.

Lebih extreme lagi, ok banget dech kalau si peri dapat menurunkan suhu di jakarta berkisar 25 oC saja setiap harinya :P.

oh ya, now lets bahas How to create RAINBOW  FAIRYlook ?

1.  AVENE, THERMAL WATER

semprotkan ke seluruh wajah agar BB cream dapat merata sempurna.

2.  ETUDE HOUSE, BB CREAM, Precious Mineral.

ratakan dengan tepukan.

3. ACNES, COMPACT POWDER, SWEETIE HONEY.

4. ZA, eyes vibrante,  E1

I used this bertingkat pearl, pink, blue dari kelopak mata sampai bawah alis.

5. LANCOME, VIRTUOSE, voluptuous black.

6. REVLON, Powder Blush, 09 Smokey Rose.

7. Dior lipstick 667.

8. Bourjois, Eau de Gloss, 14 Orange leger

Have a nice day!

Do your best, with positive attitude nothing is impossible.

tips untuk jadi kaya part 1

Hi teman2 apa kabar? Aku selalu berharap kamu dalam keadaan yang diberkati, damai dan bahagia selalu yach….

Lately banyak banget seminar2 biar bisa sukses lah, biar bisa pensiun awal lah, financial freedom lah, motivasi diri lah bla bla bla.

Banyak peserta yang sudah ikut seminar ini itu, talkshow ini itu yang katanya dapat menjadikannya pribadi yang lebih sukses, + berada, lebih baik atau lebih kaya, tapi kenyataannya pasca seminar, kehidupannya tetap sama seperti yang dulu2 atau lain kata yach sama2 saja alias tidak ada perubahan apalagi kemajuan.

Aku pingiiin banget kita anak Indonesia bisa sukses makanya aku tulis dech curhatan ini, tanpa bermaksud menggurui, sekadar saling share aza.

 Berdasarkan pengalaman nich, beberapa hal  yang menunda kesuksesan.

SUKA IKUT CAMPUR URUSAN ORANG LAIN

dengan ikut campur urusan orang lain, kadang seseorang akan ga fokus sama keadaannya sendiri. Kan ada tuch yang bilang dapat melihat selumbar dimata orang tapi balok di depan mata tidak kelihatan. Gara2 kebanyakan ngurusin orang lain sayang banget buanyak kesempatan di depan mata yang terlewatkan karena ga fokus karena udah kecapean banyak urusin ini itu.

alasan kedua soal “ikut campur urusan orang lain” yaituuu…. pernah denger ga sich (tanpa memandang agama) kalau kita harus banyak membantu orang lain. Berilah maka kamu akan diberi. Nah… disini letak masalahnya sekarang. Misalnya kalau tau ada yang kesusahan tapi tidak ditolong, malah difitnah (biasanya kalau gossip tuch lupa biar seru suka ditambah2in yang tak lain dan tak bukan namanya adalah fitnah, esp cewe2 tuch ya STOP), yang lebih parahnya lagi diketawain yang udah jelas dosa. Keberatan di dosa nanti doanya tidak sampai lho…. 😛

third reason. Negative thinking inculude negative words. Buanyak banget buku, talkshow dll yang mengatakan kalau sering memikirkan / mengatakan hal2 yang negative akan membawa seseorang ke kehidupan yang Negative pula. ihhh…. Serem. Ini juga PR nich buat diri sendiri karena sadar sepulangnya aku ke Jakarta, stress dengan kehidupan Jakarta yang super sibuk buat diriku sering menggrutu. Oh no… ga mau lagi ah biar kehidupanku selalu beruntung.

So buat kamu2 yang mau sukses coba dech mulai hari ini kita lebih fokus ke “diri sendiri” dan selalu berpikir positive. Hilangkan semua kata2 negative dari kamus bendahara kata kamu and see the miracles. Stop jealous sama orang lain yach…. kamu bisa hidup lebih baik dari orang itu if you are willing to change.

Remember!

YOUR WORD CREATES YOUR WORLD.

Selamat menjalani hidup….

Lip Stick+Gloss by Shiseido

Sulit yach memiliki bibir yang sexy dan menarik.

Thanks to Shiseido, ladies sekarang tidak perlu repot u/ membubuhkan lipstick lalu dengan repotnya menambahkan Lipgloss u/ mendapatkan sensasi bibir yang cantik menawan.

Shiseido mengeluarkan Lip STICK+GLOSS dalam 1 produk lho.

Penasaran? easy langsung aja meluncur ke outlet Shiseido and try their new products.

Special thanks to

Indonesia Beauty Blogger Group

Shiseido @ Glow Plaza Indonesia

Lady GAGA Fame!

Siapa yang tidak kenal dengan Lady Gaga? Sosok yang bold dan selalu sensational.

Lady Gaga launched her parfume dengan nama Lady Gaga Fame.

 Gossipnya parfume Lady Gaga ini mengandung darah dan sperma. Bener ga sich?

Believe it or not, Lady Gaga Fame sudah hadir di Jakarta dengan launching yang super heboh.

Diramaikan oleh pesta kostum dari para little monster.

Ternyata Lady Gaga Fame terbuat dari sari bunga. Wanginya bisa buat kita stand out in the crowd just like Lady Gaga.

Lady Gaga Fame merupakan Black Parfume pertama di dunia. THE MaGiC is meskipun berwarna hitam Lady Gaga Fame tidak akan meninggalkan spot hitam di baju. Warna akan hilang setelah disemprotkan. Inovasi yang sangat luar biasa.

Original Lady Gaga Fame available @ Metro Pondok Indah Mal

Dove Body Lotion

Hate it when I have to use body lotion that has sticky feeling after application.

Started yesterday, I tried Dove Body lotion and look at the results.

 Results :

Skin with Dove body lotion look brighter.

I love the gold glitter that appeared after application. Love the calming sensation too.

Sweet and Sexy Parfume

Hi Ladies…. Gimana kabarnya?

Akhir2 ini cuaca di Jakarta sangat menyenangkan, mendung kadang disertai hujan. Meskipun agak merepotkan karena hujan tapi cuaca yang teduh juga meneduhkan hatiku.

Untuk kamu2 yang stylenya selalu ingin tampil Cantik, Sweet and girly, Guerlain Paris mengeluarkan Parfume terbarunya lho….

Namanya La Petite Robe Noire atau bisa juga dibilang The Little Black Dress.

Seperti yang kita semua tau, every woman owned Little Black Dress and woman will feel absolutely Elegant and simply sexy in this dress. Konsep ini  juga yang diusung oleh Guelain, Paris untuk Parfume terbarunya ini.

Parfume ini beraliran Fruity yang juga disertai bunga2 seperti Orchid etc. Menghadirkan efek Sexy and Sweet at the same time. Bikin efek penasaran juga lho….

Sabtu lalu di Plaza Senayan, Guerlain ngadain Launching La Petite Robe Noire, acaranya diramaikan dengan tarian dan experienced sampling GRATIS dan tentunya juga Quiz dengan hadiah Goody bag bagi pengunjung SOGO.

Acara ini didukung oleh the most stylish magazine INSTYLE INDONESIA.

Special thanks to Instyle magazine Indonesia & Guerlain Paris Indonesia.