Acne free, wajah mulus Tips.

Terus terang melihat orang yang jerawatnya super banyak agak nyeremin yach apalagi yang sampai penuh satu wajah gitu.

Nah kalau kamu ada yang punya masalah dengan jerawat, don’t worry karena aku mau share pengalamanku nich.

Semoga bermanfaat.

1. Kita harus menjaga kebersihan kulit. Usahakan untuk mencuci muka setelah bangun tidur, sebelum tidur, setelah naik motor atau naik bus tanpa AC karena kotoran yang menempel di wajah + minyak dapat menyebabkan jerawat.

Ok let say sekarang kamu bilang aku selalu menjaga kebersihan wajah, tapi kenapa masih jerawatan yach?

2. Kurangi mengkonsumsi makanan yang memicu hormon di tubuh kita, menurut ilmu pengobatan Cina kurangi konsumsi makanan yang berunsur panas seperti GORENGAN & CABAI.

Seluruh steps diatas telah kamu lakukan but still….

3. Choose the right Clean & Care products.

Lately aku nemuin produk yang cocok banget untukku and since than jerawatku jauh berkurang dan sekarang wajahku mulus donk tentunya🙂

untuk Clean

Love

wanginya seperti Sprite🙂, terus langsung berbentuk busa.

Next for Care I choose

Powder base digunakan sebelum menggunakan Compact powder agar warna wajah lebih merata dan tidak mudah berminyak sehingga make-up dapat menempel lebih lama.

Compact powder dari Acnes mudah diaplikasikan dan cepat merata. Cocok u/ orang yang  harus bergerak cepat dan aktif karena juga mencegah jerawat.

Tersedia dalam 3 pilihan warna lho…. woot…woot…

Thank you Acnes, sekarang  wajahku mulus dan bebas jerawat.

I love Mentholatum products.

Can’t wait to try them all.

Special thanks

PT. Rohto Indonesia

4 Komentar (+add yours?)

  1. Song Euncha
    Agu 14, 2013 @ 09:06:39

    Hallo Kak, lagi blogwalking nyasar sini.
    waaah, aku juga baru2 ini pake produk acnes care dari mentholatum dan cocok banget. Kebetulan aku pernah 2taun bermasalah sma jerawat, jerawatan sampe semuka2. hiii… sembuhnya sih ke dokter, tapi lepas obat dokter muncul lagi jerawat. Dan kulit mukaku sensitif bgt kaya bayi, ga cocok dikit langsung merah2, muncul jerawat. baru deh pake acnes series ini ga keluar2 jerawat ^^
    Tapi aku baru pake creamy wash sama compact powdernya aja, cma yg compact powder lama kelamaan bkin kulit agak kering karena sulfurnya itu.

    Wah, lengkap banget nih rangkaian produk acnes series-nya, oia yang tulisan selsan 7 herbal itu apa ya kak? aku kyanya blm pernah liat di supermarket.

    Oia, kak. mau kasih info juga, kta dokterku dulu, makanan yang bisa memicu jerawat diantaranya coklat dan kacang2an. tapi ga berlaku u/smua orang sih.

    Balas

    • rinwang
      Sep 02, 2013 @ 13:18:37

      Hi Euncha,
      sorry banget baru bisa balas sekarang. kemarin dari China dan ga bisa buka any social media disana.
      Oh ya I love Acnes products karena selain harganya nyaman di kantong dan hasilnya juga lumayan banget ga kalah sama high end products.
      7 herbal itu shampoo say. product mentholatum juga. selsun shampoo judulnya.
      Untuk makanan, yep, you are what you eat.🙂 have a nice day dear….

      Balas

  2. allfitri
    Des 13, 2013 @ 22:13:24

    hi dear,
    lagi blogwalking nyasar di blog mu nih😀
    mau nanya nih,
    kamu beli acnes nya udah satu set gitu ya?
    penasaran, kira” nyari nya dimana ya?

    Balas

    • rinwang
      Mar 18, 2014 @ 15:09:58

      hi fitri,
      sorry banget baru balas sekarang, aku sibuk sekali akhir2 ini.
      kamu tinggal dimana? setau aku kamu bisa beli Acnes di setiap supermarket.
      Happy hunting.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: