Hati-Hati!

Minggu lalu atas saran seorang kenalan, saya membeli AIR SULING ini.

Katanya mengandung AIR SULING + Ag 99.00%

Ok, entah kenapa saya yang biasanya tidak membeli unbranded goods akhirnya beli juga

(mungkin karena si penjual kenalan sendiri).

Setelah menyemprotkannya u/ penyegar wajah. Wajah Ibu saya muncul bintik2 coklat kehitaman.

Apa memang begitu hasilnya? jika ada teman2 yang merupakan produsen ataupun konsumen dari produk ini mungkin bisa share sama2 disini.

Tapi maaf saya tidak bersedia untuk menggunakannya lagi dan tidak menyarankan Anda u/ mencoba produk ini.

Cukup keluarga saya yang menjadi Kelinci Percobaan.

Katanya produk ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Diantaranya menyebuhkan luka, penyebar wajah obar sariawan dll. Tapi hasilnya….😦

Mereka juga punya brosurnya.

Tinggalkan Balasan

