100 Days to Paralympic

Hi Friends… Senin kemarin Saya diberi kesempatan oleh British Embassy Jakarta u/ menghadiri event 100 day to Paralympic in London, Inggris 2012.

Thank you British Embassy, Jakarta.

Acara ini diadakan di Blitzmegaplex Grand Indonesia.

Di acara ini diputar film singkat mengenai sejarah Paralympic serta Biografi para Atlet yang pernah memenangkan Paralympic.

Saya takjub menyaksikan persiapan para peserta Paralympic serta semangat yang mereka miliki.

Meskipun memiliki kekurangan satu atau beberapa anggota tubuh / kemampuan mereka kurang dari kebanyakan orang, usaha dan semangat mereka u/ menang bisa dikatakan beratus2 kali lipat dari kebanyakan orang.

Saya jadi malu karena sering tinggal di dalam Comfort Zone saya dan kurang berjuang.

Mulai hari ini saya juga mau seperti mereka semangat menjalani hidup, melakukan apa yang saya cintai, mengejar impian dan TIDAK MENYERAH SEBELUM BERHASIL.

Acara ini dihadiri oleh Duta besar Inggris u/ Indonesia beserta Wakil

Mr. Mark Canning & Ms. Rebecca

Para Atlet Paralympic asal Indonesia.

Setelah menghadiri acara ini saya sadar bahwa

Faktor penentu keberhasilan tidak lain dan tidak bukan hanyalah

Kerja Keras yang disertai Semangat dan tekad u/ berhasil.

Tinggalkan Balasan

